Jumat, 09 Agustus 2013

Download Game Stronghold Crusader + Cara Upgrade Ke Stronghold Crusader Extreme 100% Test



Assalamualaikum wr.wb
Halo Vegeto Lovers Saya Kali Ini Akan Posting Game Startegi Peperangan Yang Cukup Bagus Menurut Saya Yaitu Game Stronghold Crusader

Game Yang Seru + Bikin  Otak Pusing Gw Aja Di level Terakhir Pake Cheat Gold Aja Masih Susah!
Game Yang Menceritakan Perang Salib(Ngawurnih Jangan Di Masukin Dalam Hati) Perang Islam Dengan Kristen




A.Game Stronghold Crusader
Test Di Laptop Samsung Windows Xp Sp3 y Bro!
Sistem Yang Di Butuhkan:
Requirements Operating System:

  • Windows 95/98/ME/2000/XP
  • Processor: 300mhz (550mhz+ preferred)
  • Memory: 64MB
  • Hard Drive: 850MB
  • Video: 4MB DirectX 8.1 Compatible
  • Sound: DirectX 8.1 Compatible
  • CD Rom: 8x Speed
  • Modem: 56k (for Internet Play)
Alat-Alat Yang Dibutuhkan:
1.Winrar Harus Instal Winrar Karena File Saya Kasih Wadah rar
2.Agar Download Cepat Saya Sarankan Gunakan Internet Download Manager
3.Koneksi Internet.(la iyalah Masa Download Gak Pake Internet)
   Gunakan Hj Spirit Untuk Menyambung File Download Di Sini
   Stronghold Crusader:
  Download Part Via 4 Shared
   Download Part 1
   Download Part 2
   Download Part 3
   Download Part 4
Update
Single Link Download Via MediaFire
  Download
Bila MediaFire Meminta Password:www.supervegeto.blogspot.com

Pass Rar:www.supervegeto.blogspot.com

Cara Menggunakan Hj Spirit:
1.Taruh File Yang Anda Download Part 1-4 Didalam 1 Folder
2.Buka hjsplit.exe dari hjsplit.rar
3.Lalu Pilih Join
4.Yang Input File Pilih Yang Stronghold Crusader.rar.001 Hanya Yang Ini Saja Karena File Yang Ada Di Stronghold Crusader.rar.001,002,003 Dan 004 Akan Terextract Semua
5.Output Lokasi File Tempat Menaruh Hasil Extract File 001dan kawan-kawannya Klik Star Tunggu Hingga Selesai Lalu Ikuti Cara Instalasi Di Bawah Ini
Cara Instal:
1.Extract File Download Ke Destop Ke Data D ke MyDocument Terserah Aja
2.Masuk Ke Folder Stronghold Crusader Dan Jalankan Setupnya Kalau Ada Press Any Key to continue Pencet tombol apa Saja
3.Entar Ada Extracting File Jangan Di close Jika Belum Ada Tulisan
   Done!
  Press Any Key to Continue….
4.Karena Instalnya memang butuh Waktu -+ 15 menit Sabarya Puasa Harus Latihan Sabar!!
5.kalau Udah Selesai Test Dulu Work Gak Jalankan File Stronghold Crusader.exe
6.Kalau Bisa Jangan Jalankan Aplikasi Di Folder Stronghold Crusader Patch v1.1 + Crack
7.Apa Bila Saat Mau Membuka Stronghold Crusader.exe Ada Eror Karena Di Blog Sebelah Banyak Yang   Eror Saya Juga Mengalaminya Tapi Saya Dapat Solusinya Dengan Cara Di Bawah Ini!
8.Instal Patch + Cracknya Bro! Instal Patchnya Lalu Copy Stronghold Crusader.exe yg ada Di patch ke        Folder Game Stronghold  Crusader Yang Anda jalankan setupnya tadi  Terus Replace!Yow
 Gampang Kan!


B.Stronghold Crusader Extreme
Bagi Yang Tertarik Upgrade Ke Extreme Saya Sarangkan Copy Game Stronghold kalian Jadi dua Karena Ini Akan Menghapus Data Save Di Stronghold Yg Saya Pos Di Atas

Download Patchnya
Link Sudah Saya Upload 4shared Siapin Akun 4sharedmu
Download
 Link Miror Indowebster
Download
Password Indowebster:www.supervegeto.blogspot.com
Sistem Yang Dibutuhkan:
  • Windows 2000/XP/Vista/7
  • Processor: Pentium® III 500 MHz (1 GHz recommended)
  • Memory: 128 MB (256MB recommended for multiplayer)
  • Hard Drive: 850 MB
  • Video: 4 MB DirectX 8.1 compatible
  • Sound: DirectX 8.1 compatible
  • DVD Drive: required
  • Modem: 56k (for Internet Play)
Tutorial Cara Upgrade
1.buka file download maukin password rar lalu extract kemana aja terserah jalankan aplikasinya lalu akan muncul pemilihan bahasa  instalasi pilih kalau saya pilih yang bahasa inggris biar mudah
2.Kalau Ada Tulisan Kaya Dibawah Ini Aplikasi Upgradenya Tidak Menemukan File Stronghold Crusader Versi Yang Biasa
 3.Kalau Seperti Itu Kita Harus Cari Manual Dengan Klik Browse Lalu Cari Tempat Kamu Instal Stronghold Crusader versi yg biasa lalu next
  4.tunggu instalasi


 5.Kalau Kalian Ingin Instal Yang Online Klik yang Paling Atas(Saya Belum Mencoba Yang Online Jadi Jangan Salahkan Saya Kalau Nanti Ada Apa-Apa Yang Rusak)Kalau Saya Pilih No,instal Leter Yang Bawah Sendiri Klik Next


 6.Centang Skip Lalu Next




7.Klik Finish Dah Selesai Instalasi
8.Kalau Instalasi Mu Berhasil Akan Seperti Ini Jadinya stroghold crusader.exe sama stronghold crusader extreme.exe 

Bila Ada Salah Itu Datangnya Itu Dari Saya Bila Ada Kelebihan itu Datangnya Dari Allah
Sekian Dulu Dari Saya Bila Ada kesalahan Dalam Postingan Ini saya Mohon Maaf
Wassalammualaikum wr.wb

Jangan Lupa Coment,Follow,Dan Like

Terimkasih Telah Berkunjung
Comments
5 Comments

5 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. trmksh atas infonya saya sudah download ke 4 part nya, tetapi saat mau extrak file ada permintaan paswordnya. tolong share paswordnya. dan bagaimana cara buka hjsplit.exe dari hjsplit.rar???
    mohon balasannya secepatnya. trmksh

    BalasHapus
  3. saya sudah download ke-4 partnya tapi saat mau ekstrak file diminta paswordnya. tolong share paswordnya.
    mohon dibalas
    trmksh byk atas infonya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ini Pass rarnya Gan:
      www.supervegeto.blogspot.com
      Hj Splitnya Di Extract Aja Bang
      lalu 4part yg di download tadi di kasih dalem satu folder lalu di joinin pake Hjplit ntar keluar filenya

      Hapus

Kometar Yang Sopan Ya Bro!
Sarat Komentar:
1.Sopan
2.Tidak Memakai Bahasa Kasar
Kalau Sarat Di Langgar Koment Akan Wasalam Alias Di Hapus
Komentar Yang Di Anjurkan
1.Kritik
2.Saran
3.request game,software,atau dll