Sabtu, 31 Agustus 2013

Cara Agar Modem Smartfren Berheni Langganan Paket Evdo

Asalammualaikum Wr.Wb
Kali Ini Saya Akan Posting Tentang Melepaskan/Tidak Menggunakan Paket Evdo Di Modem Smart Fren!
Bro Loe Biasanya Kalau Abis Beli Modem Smart Fren Loe Pasti Ol Kaya Gue!
Tapi Taukah Kamu Kalau Smart Fren Yang Anda Beli Itu Masuk Paket Evdo Kalau Punya Gw Tulisannya Jelas Banget EVDO Rev.A.Tapi Loe Tau Gak Sih Apa Maksud Paket Evdo?
Kalau Saya Baca Di Smartfren Forumnya Sih Tuh Paket Ngutamain Speed Alias Kecepatan!
Nih Cocok Buat Loe Yang Suka Speed Cepat!Tapi Buat Gue Orang Yang Standar Alias Tidak Kaya Tidak Miskin Saya Lebih Suka Paket True Unlimited!
Jika Modem Loe Masih Memakai Paket Evdo Loe Gak Bakalan Bisa Paket True Unlimited!
Karena Paket Evdo Sekali Ngisi Pulsa Langsung Jadi Kuota Alias Hanya Kusus Internet!
Makannya Saya Akan Memberi Tahu Cara Menghentikan Paket Evdo Caranya Hanya Dengan Uang Sekitar Kurang Dari Rp.10000 Saja Yaitu Dengan Membeli Nomer Smartfren Yang Baru Cara Ini Work Di Modem Saya Smartfren AC692 Kelebihan Setelah Diganti Kartu Adalah:
Pulsa Akan Tersimpan Layaknya Nomor Di Hp!
Jadi Kamu Bisa Sms Dengan Nomer Smartfren Kalau Kamu Mau Daftar Unlimited Juga Bisa!
Jangan Lupa!Aktifasi Dulu Dengan Kirim Sms Melalui Modem Atau Melalu Website Smartfren

TerimaKasih Telah Berkunjug

Wasalammualaikum Wr.Wb
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kometar Yang Sopan Ya Bro!
Sarat Komentar:
1.Sopan
2.Tidak Memakai Bahasa Kasar
Kalau Sarat Di Langgar Koment Akan Wasalam Alias Di Hapus
Komentar Yang Di Anjurkan
1.Kritik
2.Saran
3.request game,software,atau dll